Oktober 08, 2014

Pantaskah untuk Dikenang?

Seandainya kau ada di sini denganku
Mungkin aku tak pernah tahu apa arti kesepian
Andai saja waktu tak memberikan spasi miliknya
Mungkin aku tak pernah tahu apa rasanya menatap dari kejauhan

Adakah rindu ini berbalas?
Sanggupkah aku bertahan dalam pemberhentian penantian?
Aku tak pernah meminta cinta ini menemukan kepingannya yang hilang
Karena aku tahu, belum tentu kau si pemilik serpihan itu

Terkadang, aku ingin bersamamu, lagi
Membelah kejamnya angin malam, membalap jejeran lampu-lampu taman
Menatap langit yang sama tanpa jarak yang berarti
Mengucap kisah yang sama-sama hanya kita yang tahu

Dusta ini terlanjur meraung, maafkan aku
Mereka bilang, kau hanyalah fatamorgana yang selalu kuharap ada
Aku menangguk pasrah, aku tahu mereka benar
Karena kau tak pernah mencari kenangan yang sengaja tertiup angin

atau mungkin.....
Memang tak pernah ada yang pantas untuk dikenang?

0 Komentar:

Posting Komentar