September 10, 2013

Enggan Berpindah?

Bila saja cerita kita bermuara pada satu akhir yang sama, mungkin aku dan kamu akan menjadi cerita bahagia sepanjang masa. Bersanding di singgasana dunia yang hanya sekejap mata, cukup bagiku untuk menggenggam dunia jika semua itu bersamamu. Jika saja hari tidak berakhir secara ironi, mungkin kita akan tetap menjadi kita, bukan terbagi dua menjadi 'aku' dan 'kamu'.

Periksa saja setiap sudut itu, jika kau mampu. Kau akan menjadi sosok terhebat jika kau menemukannya. Selama ini itulah yang tak mampu menjadi mata anginmu dalam proses mencari. Akibatnya, kau masih saja di sana. Tidak bisa beranjak, atau memang enggan berpindah?

Terima saja seadanya. Yang dua memang bisa menjadi satu dalam waktu, siapa tahu?

Temui waktu jika kau ingin tahu. Apakah nanti masih akan ada 'kita' dalam rahasia dunia? Tanyakan saja jika kau bisa.

Kau yang buatku mengerti, segala sesuatu tak bisa dipaksakan. Yang dipaksakan takkan pernah baik adanya. Aku tak mundur, pun berhenti. Aku tetap berjalan, tapi dengan jalanku sendiri. Tunggu aku di muara jika kau ingin bertemu. Bertemu untuk berpisah akan lebih menyakitkan, kan?

0 Komentar:

Posting Komentar