Desember 12, 2011

Ajari Aku, Tuhan

Tuhan..
Ajari aku untuk menatap masa yang telah menunggu di depanku
Bawa aku, Tuhan..
Ajak aku kemana pun Kau mau
Aku ingin hilang tuk sementara, sekedar untuk membuat semua ini bersih kembali
Noda itu tak kunjung sirna, Tuhan
Coretan tak beraturan itu tetap tinggal
Hadirkan sosok yang mampu menghapus itu semua, Tuhan
Ku mohon...

Kuatkan hati ini tiap aku membuka mataku menyongsong hari
Tegarkan aku saat aku harus menatap satu mega penghias duniaMu itu
Tamankan rasa ikhlas dalam diriku dan hapuslah memori yang selama ini mengecam sisi positifku, Tuhan

Aku mencoba tuk melawan hasrat yang tersisa
Aku relakan berpeluh dengan egoku yang tak bisa jauh dari salah satu bintang ciptaanMu di sana
Asaku dibawanya
Sebagian asaku dia bawa ke tempat yang tak ku tahu dimana
Aku tak tahu apa ia akan kembali untuk menyempurnakan asaku, Tuhan
Tak juga dirinya
Tak juga asaku

0 Komentar:

Posting Komentar